Pelaksanaan Razia kendaraan multi sasaran

Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo melaksanakan giat Razia Kendaraan yang bertempat di jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo pada hari Kamis, 4 Januari 2018. Raziaini dipimpin langsung oleh Kanit Kasat Lantas Iptu Subarjo.

Sebanyak 10 personil di terjuankan dalam Razia yang berfokus pada Multi sasaran yakni Senjata Api, bahan peledak, senjata tajam dan narkoba. Disamping itu Polisi juga menindakan pengendara yang tidak melengkapi surat menyurat dan tata tertib dengan melakukan penilangan. Razia kendaraan ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan menciptakan Kota Blitar yang aman dan tertib.

pelaksanaan razia kendaraan multi sasaran

Razia kendaraan ini dilakukan kepada pengguna kendaraan beroda 2 maupun roda 4 dan hasilnya 13 Pelanggar dengan barang bukti sebanyak 12 STNK berhasil diamankan petugas. Pelanggaran ini di dominasi oleh tidak adanya Surat Ijin Mengemudi (SIM). Dalam razia ini petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk terus mentaati tata tertib berlalu lintas dan melengkapi surat kendaraan baik STNK maupun SIM.

pelaksanaan razia kendaraan multi sasaran