Polsek Sukorejo – Usai Melaksanakan Apel Pagi perwakilan dari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar menyerahkan bantuan berupa Chainsaw atau Mesin Gergaji kepada Kapolsek Sukorejo. Selasa (24/03/2020).

Untuk mengantisipasi sering terjadinya Pohon Tumbang atau Bencana Banjir pada saat Hujan Deras disertai Angin Kencang, Polsek Sukorejo menerima Bantuan 1 (satu) Unit Mesin Gergaji atau Chainsaw dari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Terlihat di atas Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menerima Bantuan 1 (satu) Unit Mesin Gergaji atau Chainsaw dari perwakilan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar untuk antisipasi pohon tumbang di sepanjang jalur khususnya di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Chainsaw atau biasa dikenal dengan sebutan Mesin Gergaji tersebut sangat berguna sekali untuk Anggota Polsek Sukorejo pada saat Melaksanakan Patroli mengantisipasi bencana Pohon Tumbang yang diakibatkan oleh Curah Hujan yang sangat Tinggi dan Deras disertai dengan Angin Kencang hingga bisa mengakibatkan Pohon Tumbang.

Kapolsek Sukorejo menjelaskan, “Sebelumnya Berterima Kasih kepada Bapak Juyanto, SE, MM selaku Camat Sukorejo Kota Blitar yang sudah memberikan bantuan berupa Chainsaw, karena Chainsaw tersebut sangat berguna dan bermanfaat untuk kami pergunakan jika sewaktu-waktu di Kecamatan Sukorejo ada Pohon Tumbang, sehingga kami Anggota Polsek Sukorejo dapat menyelesaikan secara cepat sebagai bentuk kesiapsiagaan bencana jika sewaktu-waktu terjadi di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,” Ucap Kompol Slamet Pujiono, SH.