Polsek Sukorejo – Menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban anggota Polsek Sukorejo, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran di wilayah Polsek Sukorejo. Kamis, 25 Agustus 2022.

Aipda Turhamun mengatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggota Polsek Sukorejo, karena merupakan jam rawan terjadinya peningkatan arus lalu lintas.

Terutama bagi masyarakat yang hendak beraktifitas pada pagi hari. Ada beberapa titik yang menjadi konsentrasi gaktur pagi meliputi Jalan Tanjung dan Jalan Mahakam Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Selain untuk mencegah kemacetan dan laka lantas, giat pengaturan ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari adalah sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” kata Aipda Turhamun..

Dalam kegiatan ini terlihat personel lalu lintas dari Polsek Sukorejo melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.