Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo Aipda Turhamun dan Bripka Dodik Kristiawan melaksanakan patroli dengan sasaran ATM, pusat perbelanjaan, perbankan, SPBU dan pemukiman warga, Kamis (16/07/2020).

Pelaksanakan patroli tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Sukorejo dan sekitarnya Guna mencegah tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan lainnya. Dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Turhamun mengatakan “kejahatan bisa terjadi dimana pun dan kapan pun, untuk itu mari kita memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing antisipasi 3C”.

Dengan modus yang semakin beragam pula maka dari itu harus lebih berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar.

“Kalau ada sesuatu yang tidak biasa, misalnya orang baru mesti diawasi dan dicatat namanya Laporkan dengan anggota Bhabinkamtibmas di wilayahnya atau menghubungi Polsek Sukorejo apabila melihat dengan orang yang mencurigakan,” ucap Aipda Turhamun.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Agar Warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi, Karena anggota kita yang Patroli itu difokuskan ke pemukiman warga, ucapnya.