Polsek Sukorejo – Untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona, Ka SPKT Polsek Sukorejo Aiptu Mulyono bersama Aipda Yuli Hartanto memberikan himbauan tentang wabah virus corona di wilayah hukum Polsek Sukorejo,  Senin, (06/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mecegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Tony Samuel juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan. Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona,” Jelas Kapolsek Sukorejo.