Polsek Sukorejo – Kepolisian Sektor Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan giat sholawatan di Lapangan Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu 25 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama Kanit Intelkam AKP Mas’ud dan anggota Polsek Sukorejo.

Dalam rangka pengamanan Giat Sholawat Gus Son di Lapangan Karangsari dalam rangka bersih kelurahan Karangsari.

Dalam pengamanan ini Kapolsek Sukorejo menurunkan anggotanya beserta Ormas samping SH Terate dan Banser dengan total semuanya 30 personil. Kegaiatan ini di ikuti oleh 1000 Orang undangan dari warga kelurahan Karangsari.

Dalam arahanya Kapolsek menekankan kewaspadaan personil yang melaksanakan pengaman terhadap tindak kriminal curanmor dan tindak kriminal lainya. Karena di perkirakan banyak tamu undangan yang hadir menggunakan kendaraan terutama sepeda motor.

Acara Giat Sholawat Gus Son ini berlangsung pada hari ini, hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 pukul 19.00 Wib sampai selesai.

“Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa halangan dan dapat memberikan kenyamanan maksimal terhadap masyarakat”, ujar Kompol Slamet Pujiono, SH.