Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Safari sholat Jumat di Masjid Baitul A’La di perumahan Pakunden Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jumat, 13 Desember 2019.

Dalam kesempatan safari sholat Jumat, Panit Lantas Aiptu Machfud Efendi dan Aipda Tinton Susanto, SH mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat.

Safari sholat Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Memberikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Kanit Lantas Polsek Sukorejo menjelaskan Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari sholat Jumat, ini juga bisa menjadi sebuah sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Serta untuk menangkal semakin berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang berisikan ajaran ujaran kebencian serta berita-berita hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak-pihak tertentu.” ujar Panit Lantas Polsek Sukorejo”