Polsek Sukorejo – Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah hari Minggu, Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan di Gereja Mahanaim yang terletak di jalan Cepaka Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu (15/03/2020).

Kegiatan pengamanan merupakan agenda rutin Polsek Sukorejo yang dilaksanakan hari Sabtu Pukul 06.30 wib s/d 08.15 wib tidak hanya pengamanan saja, tetapi Personil Polsek Sukorejo juga melaksanakan penyebrangan jalan di depan gereja.

Pengamanan dilaksanakan oleh 3 anggota Polsek Sukorejo, jemaat Gereja Mahanaim mencapai ratusan orang yang melaksanakan ibadah pada hari Minggu Pagi .

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Kapolsek Sukorejo.