Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Beserta anggota Melaksanakan Doa’ bersama di Mako Sukorejo, kegiatan tersebut usai melaksanakan sholat isya berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin dan doa bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 75 dengan tema untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan rasa cinta tanah air dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dari Indonesia tercinta. Minggu (16/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH beserta Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara dan anggota polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH juga menyampaikan motivasi kepada anggota Polsek Sukorejo dan berharap dengan Doa bersama yang dilaksankan Menjelang pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi pada 17 Agustus 2020, dilakukan sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa, ungkapan terbaik salah satunya adalah mendoakan arwah pahlawan agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt.

Kapolsek Sukorejo juga menyampaikan kepada seluruh personil yang hadir untuk selalu mengenang jasa para Pahlawan bangsa yang gugur demi mempertahankan NKRI. dengan cara pengabdian kepada bangsa yang sebaik baiknya. Ucapnya