Polsek Sukorejo – Forpimcam Sukorejo menggelar Patroli Skala Besar untuk melaksanakan Operasi Yustisi. Selasa (28/12/2021).

Kegiatan Patroli Skala Besar dan operasi yustisi di pimpin oleh Perwira Pengendali AKP Ashari Ridho. Patroli Gabungan skala besar ini terdiri dari 25 Personil Polsek Sukorejo Koramil Sukorejo dan Banpol dari kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi surat telegram Kapolri kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli skala besar. Hal ini dilakukan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran covid-19 di seluruh Indonesia yang sampai saat ini.

Oleh karena itu, perlu dilakukan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan PPKM. Salah satu caranya yakni melalui pendisiplinan masyarakat terhadap prokes. Dengan sasaran Patroli pengecekan tempat keramaian warung / pertokoan yang ber operasi di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota sesuai standar protokol kesehatan.

Patroli skala besar dan operasi yustisi itu diharapkan dapat meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tetap taat protokol di tengah PPKM Level 1 di Kota Blitar, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.