Polsek Sukorejo– Sekira Pukul 13.30 wib Seorang Pemuda diketahui inisial AR, Laki-laki, 25th, Islam, Swasta, Alamat Desa Tawangsari RT. 02 RW. 08 Kecamatan Garum Kabupaten Blitar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan Mokying Jalan Tanjung Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa (29/09/2020)

Dari keterangan saksi yang berada di sekitar tempat kejadian, saksi yang pada saat itu sedang memancing disungai dibawah jembatan mokying, tiba2 mendengar suara “grobyak”, disamping tempatnya memancing, dan setelah dilihat ternyata ada orang yang jatuh dari atas jembatan.

Orang tersebut setelah jatuh disungai, kemudian berdiri dan duduk ditepi disungai, kebetulan air sungai sedang dangkal kurang dari 50 cm. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo.

Setelah dilaksanakan pengecekan kondisi korban, terdapat luka lecet di kepala bagian atas, selanjutnya dibawa ke RS. Syuhada Haji utk diobati, Dan pada saat di RS. Syuhada Haji, sewaktu dilakukan tanya jawab kepada korban, bicaranya ngelantur terkesan seperti sedang dalam gangguan kejiwaan.

Selanjutnya tindakan yang dilaksanakan oleh Polsek Sukorejo, menghubungi Polsek Garum, untuk dihadirkan keluarganya menjemput di Polsek Sukorejo.

Setelah kedua orang tuanya hadir di Polsek, memberikan penjelasan bahwa sudah sekitar satu minggu ini anak laki-lakinya bertingkah laku tidak sewajarnya, sering ngomel/bicara sendiri.

Setelah dijelaskan oleh Kapolsek Kepada kedua orang tuanya tentang kejadian tadi (terjun dari atas jembatan), kedua orang tuanya memahami, dan minta tolong kepada petugas untuk diantarkan pulang kerumah nya, karena yang bersangkutan datang di Polsek Sukorejo dengan boncengan sepeda motor.

Dan saat ini korban dengan didampingi kedua orang tuanya diantarkan pulang ke Garum dengan menggunakan kendaraan Walet Polsek Sukorejo.