Polsek Sukorejo – Telah terjadi laka lantas kendaraan Sepeda motor honda kontra dengan kendaraan Tossa di jalan Tanjung Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 25 November 2022.

Menurut keterangan saksi bahwa Kendaraan Honda warna putih melaju dari arah barat ke timur setelah sampai di jalan Tanjung menghindari pejalan kaki yang menyebrang dan benturan dengan kendaraan tossa yang didepan nya sehingga kejadian laka tersebut.

Akibat dari laka lantas tersebut pengendara kendaraan Honda atas nama Nakessa Jagad Ashar Rachman, pelajar Alamat Perumahan Singgasana Rama Plosokerep Kecamatan Sananwetan Mengalami luka di dagu dan lecet kaki dan tangan sedangkan Pengendara sepeda tossa belum di ketahui.

Selanjutnya kejadian tersebut oleh Anggota Polsek Sukorejo untuk perkaranya di serahkan ke Unit Laka Polres Blitar Kota guna penanganan lebih lanjut.

AKP Sunardi selaku Kapolsek Sukorejo saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut menjelaskan insiden bermula saat sepeda motor yang di kendarai oleh saudara Nakessa Jagad Ashar Rachman Kendaraan Honda warna putih melaju dari arah barat ke timur setelah sampai di jalan Tanjung menghindari pejalan kaki yang menyebrang dan benturan dengan kendaraan tossa yang didepan nya sehingga kejadian laka tersebut.

Kapolsek Sukorejo menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkendara hendaknya selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta saling menghormati antar pemakai jalan. Selalu berkonsentrasi saat berkendara. “Pungkas Kapolsek”.