Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan sehat di Jalan Mawar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 12 Agustus 2022.

Berbagai macam cara dan acara dilakukan oleh Instansi dan masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke -77, acara Jalan Sehat ini merupakan agenda rutin disetiap tahun, diikuti Camat Sukorejo beserta Lurah Sukorejo dan Masyarakat umum Kelurahan Sukorejo.

Dalam sambutannya sebelum pemberangkatan peserta Jalan Sehat, lurah Sukorejo mengatakan, melalui kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 selain berolah raga diharapkan juga dapat menumbuh kembangkan nilai-nilai semangat perjuangan, patriotisme, kerja sama, disiplin, persatuan dan kesatuan serta menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan.

Petugas Polri yang dipimpin Padal AKP Mas’ud telah bersiaga disimpul-simpul jalan yang dilalui peserta Jalan Sehat. Walaupun banyak kegiatan masyarakat yang harus diamankan, namun terlihat petugas pengamanan tetap semangat dan tanpa mengenal lelah. Dengan satu tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif

”Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi juga menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta jalan sehat maupun pengguna jalan, maka kami tempatkan anggota untuk pengamanan dititik-titik rawan laka lantas maupun macet yang dilalui para peserta jalan sehat mulai dari Start sampai dengan Finish, sehingga kegiatan berjalan aman tertib dan lancar” terangnya.