Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif pada peringatan Wafat Isa Al Masih, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan Gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Jum’at (19/04/2019).

Di wilayah hukum Polsek Sukorejo yang melaksanakan kebaktian yaitu Gereja Mahanaim Maria yang berada di jalan Cepaka Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo, Pendeta Ki Bagus Heruyono dengan Tema “Kematian Yesus”, di perkirakan 250 jemaat.

“Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan Gereja di wilayah Kecamatan Sukorejo, yakni untuk mengamankan kelancaran dalam kegiatan peribadatan di Gereja wilayah Kecamatan Sukorejo dalam rangka memperingati Wafat Isa Al Masih,” kata Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH.

“Penjagaan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sukorejo pada kegiatan keagamaan ini pada dasarnya untuk menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,”ucap Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH.

(Humas Polsek Sukorejo)