Polsek Sukorejo – Upaya memutus mata rantai Civod-19 di wilayah, Personel Polsek Sukorejo melakukan giat sambang menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 di Pemukiman, Sabtu (06/11/2021).

Personel Polsek Sukorejo melakukan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat di berbagai tempat-tempat vital bahkan pemukiman Pos Kamling wilayah Kecamatan Sukorejo.

Dalam Kegiatan tersebut Personel Polsek Sukorejo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat setempat untuk bersinergi dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta menghimbau agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dengan pola hidup sehat untuk mencegah Virus corona (Covid-19).

Upaya Polsek Sukorejo dalam mencegah penyebaran virus corona dengan cara menyampaikan himbauan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan diharapkan masyarakat mengerti dan paham dalam menyikapi virus corona, serta mematuhi kebijakan pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan kegiatan ini kami sampaikan dengan Menggunakan kendaraan Backbone Sukorejo memberikan himbauan dengan cara Santun, Humanis, bahasa yang mudah di mengerti / bisa dalam bahasa lokal daerah, berhenti pada ruas ruas dimana terdapat keramaian, kerumunan, sehingga apa yang menjadi pesan pesan himbauan tersebut dapat dengan mudah di dengar dan terterima oleh warga masyarakat. Ujar Kapolsek Sukorejo.

”Untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) agar warga masyarakat jagan panik dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara pola hidup bersih selalu mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir/ cairan anti Septik, pakai masker, jaga jarak dan kurangi aktivitas diluar rumah dengan kerumunan orang banyak.