Polsek Sukorejo – Sejumlah Personil diterjunkan untuk Mengamankan Giat Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Kondang Ki H. Anom Suroto dalam rangka Peresmian Pasar Legi Kota Blitar, Kamis ( 20/02/2020 ).

Pagelaran Wayang Kulit Dalang Ki H. Anom Suroto tersebut dalam rangka Peresmian Pasar Legi Kota Blitar dengan mengambil lakon ”Wahyu Ketentreman”, penonton kurang lebih 300 Orang.

Polsek Sukorejo dalam mengamankan kegiatan Wayang Kulit tersebut menerjunkan 7 anggotanya dipimpin Kanit Lantas AKP Subarjo beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Bripka Tony Samuel dan Babinsa Serka Budiono dan Linmas Kelurahan Sukorejo 10 Personel.

Sebelum kegiatan Pagelaran Wayang Kulit dimulai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Bripka Tony Samuel memberikan Himbauan Kamtibmas kepada penonton, ” Agar yang membawa sepeda motor untuk menitipkan ditempat parkir yang telah disediakan guna mencegah tindak pidana curanmor, dan tidak diperbolehkan minum-minuman keras ataupun melakukan perjudian dalam bentuk apapun dengan tujuan kegiatan hiburan Wayang Kulit berjalan aman dan tertib ” , tutur Bripka Tony Samuel.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh :
1. Walikota Blitar ( Drs. Santoso Mpd).
2. Kadin Perindag Kota Blitar ( Arianto).
3. Ka OPD Pemkot Blitar.
4. Forpimcam Sukorejo.
5. Lurah se-Kecamatan Sukorejo.
6. Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Legi ( Suhani).
7. Pedagang Pasar Legi kurang lebih 125 orang.

Pelaksanaan peresmian Pasar Legi Kota Blitar serta pagelaran Wayang Kulit sangat meriah dan dihadiri ratusan warga baik dari Kelurahan Sukorejo maupun warga sekitarnya. Kegiatan peresmian berakhir aman dan lancar tidak menemui hambatan apapun. Pungkas Kanit Lantas AKP Subarjo.