Polsek Sukorejo – Amankan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka 1 Muharram Polsek Sukorejo yang dipimpin oleh Kanit Intel AKP Mas’ud melaksanakan pengamanan giat masyarakat pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Redi di Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis 18 Agustus 2022.

Pertunjukan tradisional tersebut digelar dalam rangka 1 Muharram yang diselenggarakan oleh warga masyarakat kelurahan Blitar di Makam Aryo Blitar.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menjelaskan ” Bahwa tugas pokok dari Kepolisian adalah memelihara kamtibmas, memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dan sebagai mata dan telinga pimpinan, Sehingga kehadiran anggota di tengah-tengah warga merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang seluruh anggota Polri”, jelas AKP Sunardi.

Pengamanan ini bertujuan untuk antisipasi kamtibmas yang ditimbulkan karena adanya kegiatan wayang kulit, sehingga dengan adanya anggota Polsek Sukorejo yang hadir dalam kegiatan tersebut situasi menjadi aman dan kegiatan pagelaran wayang kulit menjadi lancar sesuai prokes yang ditentukan.