Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo dipimipin Kanit Intelkam selaku Pawas Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan giat masyarakat pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Ki Nanda Cangik di Jalan Bungur Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa, 22 November 2022.

Pertunjukan tradisional tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November yang diselenggarakan oleh warga masyarakat kelurahan Sukorejo di Jalan Bungur.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi melalui Kanit Intelkam AKP Mas’ud menjelaskan ” Bahwa tugas pokok dari Kepolisian adalah memelihara kamtibmas, memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dan sebagai mata dan telinga pimpinan, Sehingga kehadiran anggota di tengah-tengah warga merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang seluruh anggota Polri”, jelas AKP Mas’ud.

Pengamanan ini bertujuan untuk antisipasi kamtibmas yang ditimbulkan karena adanya kegiatan wayang kulit, sehingga dengan adanya anggota Polsek Sukorejo yang hadir dalam kegiatan tersebut situasi menjadi aman dan kegiatan pagelaran wayang kulit menjadi lancar sesuai prokes yang ditentukan.