Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Jajaran Polsek Sukorejo yang dipimpin Panit Lantas Iptu Subarjo melaksanakan pengamanan jalan santai siswa siswi SMKN 2 Kota Blitar dalam rangka HUT ke 53, Rabu (31/07/2019).

Acara ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Blitar, Dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga kami para guru SMKN 2 Kota Blitar ini kedepannya mampu memberikan yang terbaik terhadap dunia pendidikan yang lebih berkualitas dan mampu berkompetensi dengan sekolah lain mencetak lulusan sekolah ini yang berprestasi.

“Kami juga mengucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya jajaran Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang telah berkenan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Blitar.

Acara dilanjutkan dengan jalan santai, rute jalan santai dimulai dari start halaman SMKN 2 Kota Blitar – Jl. Tanjung – Jl. Rayung Wulan – Jl. Aryo Blitar – Jl. Raras Wuyung – Jembatan Mokying – Finish SMKN 2 Kota Blitar.

Jalan santai kali ini dikuti seluruh siswa siswi dari kelas 10-12 serta para guru kurang lebih berjumlah 1500 orang.

Serangkaian acara ditutup dengan pembagian Door Price dan diramaikan dengan hiburan musik Band dari siswa SMKN 2 Kota Blitar, Elektun dan DJ Baby.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap dengan dilaksanakannya pengamanan dan pengawalan jalan santai kali ini dapat memberikan peserta jalan santai rasa aman, nyaman serta lancar tanpa adanya hambatan,” tutur Iptu Subarjo.

Selama kegiatan dari awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan tertib.