Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan Sholat Jumat di Masjid, Wujudkan Pilkada Damai
Jumat (06/042018)

Kapolsek Srengat Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Blitar Kota untuk mewujudkan Pilkada Jatim 2018 yang aman dan kondusif. Selain melakukan patroli siber, anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota jajaran juga rutin melaksanakan Sholat Jumat di Masjid dilanjutkan dialogis dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan oleh Kapolsek srengat bersama anggota sholat Jumat di masjid Al Bharokah Kel. Srengat Blitar. Untuk mewujudkan Pilkada yang aman serta pihaknya sering menyambangi berbagai tokoh agama di wilayahnya.

Sambang Sholat Jumat di masjid2 diwilayah Srengat sudah rutin dilakukan Selanjutnya giat binluh atau menyampaikan pesan- pesan kepada takmir masjid, tokoh agama dan masyarakat diwilayah srengat. Kegiatan sholat jumat minggu ini menyambangi takmir Masjid Al Bharokah.

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. SH. mengatakan silaturahmi ini merupakan upaya untuk koordinasi menjelang Pilkada Jatim. Diharapkan dengan adanya giat rutin seperti ini mampu menjaga kondusifitas, aman dan damai Pilkada 2018. (Oz).