Polsek Srengat tak akan lelah BerpatroliBlitar. Sabtu (17/03/2018) Bripka Hari Subagio dan Brigadir Bambang melakukan rutinitas kegiatan berpatroli guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas diwilayah hukumnya, mulai dari Perbankan , toko emas dan tempat wisata.

Terkadang kegiatan patroli dengan menyusuri seputaran wilayah Kecamatan Srengat dengan sasaran objek vital dan titik titik rawan kriminalitas menjadi prioritas utama dalam pelaksanaanya, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan. Dengan patroli diharapkan situasi selalu aman dan kondusif sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto SH menyampaikan kegiatan patroli memang sudah menjadi bagian penting dalam fungsi kepolisian, karena kembali kepada fungsi tugas dan peran kepolisian memang menjadi kebutuhan pokok pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kondisi kemtibmas aman tentu saja akan menjadi sebuah hal yang kita idam idamkan bersama.