Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Anggota Polsek Srengat yang di pimpin Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman bersama anggota Polsek Srengat melaksanakan shalat Jumat berjama’ah dengan warga di Masjid Ittihad Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar,  Jumat (16/8/2019 ).

Selain untuk memakmurkan masjid  kegiatan ini merupakan upaya yang dibangun Polsek Srengat dalam menjaga kamtibmas dan kemitraan ataupun sinergitas polisi dengan masyarakat.

Tak lupa dalam kesempatan itu Kapolsek Srengat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir usai Melaksanakna Shalat jumat Berjamaah.

“Karena perkembangan teknologi yang pesat, Kita harus cerdas dalam membaca situasi dan kondisi akhir-akhir ini, dan jangan mudah terprovokasi terkait ujaran kebencian yang dilempar kemasyarakat melalui Medsos, saring sebelum sharing ” himbau Kompol Dorohman.

Kegiatan tersebut guna menjalin hubungan silatuhrami bersama masyarakat dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat jumat, tambah Kapolsek Srengat Kompol Dorohman.