Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Kamis (04/05/2017) sekira pukul 08.00 WIb telah di lakukan kegiatan Pengawalan dan Pangamanan naskah ujian Nasional tingkat SMP tahun ajaran 2017/2018.

Dalam giat tersebut Kapolsek Srengat anggota Polsek Srengat Brigadir Nopiyanto melakukan Pamwal naskah ujian tersebut dari Mapolsek Srengat ke SMP III Selokajang, pendistribusian naskah ujian tersebut di lakukan dengan menggunakan roda 4 dari mapolsek Srengat ke Smp III Selokajang Kec. Srengat Kab. Blitar.

Pengawalan Pendistribusian naskah ujian yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Srengat dengan di dampingi Guru Smp III Selokajang bapak B. Pugoh Sp.d selaku ketua Panitia pelaksana Un Smp III Selokajang ini di lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan terjaganya kerahasiaan naskah ujian tersebut ke para siswa siswi yang akan melaksanakan ujian nasional.

” naskah ujian yang di distribusikan ke sekolah sekolah tersebut sebelumnya di amankan di Mapolsek Srengat dan di jaga keamanannya oleh anggota piket Polsek Srengat Polres Blitar Kota,” tutur Kasihumas Polsek Srengat Aipda Suyono…syn..