Polres Blitar Kota – Dalam upaya menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor Srengat Polres Blitar Kota dibawah kendali Ka SPK  Aiptu Suyono melaksanakan pengamanan kegiatan wayang kulit dengan dalang Ki Eko Kondho Prisdiyanto dari Tulungagung dalam rangka Bersih Desa Kendalrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kegiatan wayang kulit tersebut di selenggarakan di lapangan Desa Kendalrejo Kecamata Srengat Kabupaten Blitar, Sabtu, 06 Agustus 2022.

Wayang kulit merupakan kesenian tradisional yang perlu dilestarikan dan dalam kesempatan tersebut dibawakan oleh ki dalang Eko Kondho Prisdianto dan di selingi oleh pelawak Percil dan Kuntet. Penonton dari usia muda maupun tua baik dari daerah sekitar Desa Kendalrejo maupun sekitarnya sangat antusias mendengarkan cerita yang dibawakan oleh dalang.

Guna terciptanya situasi yang aman Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,Sh. memerintahkan anggotanya baik yang berpakaian uniform/dinas dan berpakaian preman dari Intel maupun reskrim untuk melaksanakan pengamanan, mengingat banyaknya penonton dari berbagai daerah dan banyak membawa kendaraan.