Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman Pimpin langsung pelaksanakan Pengamanan Giat perayaan Natal Tahun 2020 di Gereja GKJW Maron Kecamatan Srengat . Jumat, (25/12/2020).

Di mulai pukul 07.00 WIB  bertempat di Gereja GKJW Maron Srengat Kabupaten Blitar telah dilaksanakan kegiatan perayaan Natal Th 2020 dengan Tema *Damai Natal*.

Jumlah jemaat yang hadir dalam giat tersebut sekitar 250 org , dengan pembicara Pdt. Bambang Subeki Kec. Srengat Kab. Blitar.

Kegiatan perayaan natal tersebut merupakan agenda rutin yg dilaksanakan setiap tahun. Sebelum pelaksanaan giat perayaan Natal, telah dilakukan stirilisasi dan pemeriksaan kepada para jemaat oleh petugas dari Polsek Srengat dan Anggota Koramil Srengat.

Kapolsek Srengat Kompol Dorohman mengatakan Pengamanan dalam kegiatan Kebhaktian maupun perayaan umat  kristiani merupakan atensi Jajaran Kepolisian Dan TNI, dalam arti  untuk memberikan jaminan keamanan terhadap jalannya kegiatan dari ancaman.

Pengamanan dilaksanakan  secara terbuka maupun tertutup  oleh anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota, sehingga selama kegiatan berjalan, situasi aman, tertib dan kondusif.”ucap Kapolsek”