Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Upayah Kepolisian untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha , Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan Sholat Idulf Adha di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Minggu (11/8/2019).

Sebelum pelaksanaan pengamanan Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman memberikan arahan kepada anggota, yang telah ditujuk untuk melaksanakan pengamanan Shalat Idul Adha , Kapolsek mengatakan bahwa pengaman Sholat Idul Adha harus dilakukan dan seluruh anggota untuk bekerja dengan tulus Ikhlas dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut. “Tugas pengamanan ini adalah besar tanggung jawabnya dan juga mempunyai nilai-nilai ibadah”, jelasnya.

Kapolsek juga menegaskan, ” pada saat Sholat Idul Adha, berlangsung agar anggota menempati Masjid maupun tempat yang dipergunakan Sholat Idul Adha untuk berikan pengamanan sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya nyaman”. Tegasnya kembali.