Polsek Sananwetan melaksanakan Patroli Perbankan Sambangi ATM dan kantor Perbankan yang ada diwilayah Sananwetan dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, Selasa (8/11/2022).

Aipda Ahmad Yomano, S.H. melaksanakan giat sambang dengan sasaran ATM BNI dan adakan dialogis dengan security bank dan masyarakat yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ahmad Yomano, S.H. menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Sananwetan agar secepatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sananwetan juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek.