pada hari Jumat 13 April 2018, mulai pukul 11.30 sd bertempat di masjid Baitul Mu’min, Jl. Riau Barat No. 1 Kel/Kec Sananwetan, telah dilaksanakan giat sholat Jumat bersama Muspika Kec. Sananwetan dengan dihadiri sekitar 400 Jamaah.

Hadir dlm giat tsb :Kapolsek Sananwetan Kompol Kadiso.Danramil Sananwetan Kapten Kav. Agus Siswanto.Camat Sananwetan Bpk. Heru Eko Pramono S.Stp.Batikomsos Ramil 0808/20 Pelda Saiful.Babinsa Kel. Sananwetan Serma Hery Purnomo dan Serda Eko Joko S.Bamin Tuud Ramil 0808/20 Serma David.Anggota Polsek sananwetan beserta staf

 

Pukul 11.30 Wib, para jamaah tiba di Masjid.Pukul 11.55 Wib, Muadzin Bpk. Abd. Manan mengumandangkan adzan tanda dimulainya Sholat Jumat.

Khotib, Bpk Kompol Drs, Kadiso, kapolsekta sananwetan dalam berkhutbah yang intinya mengajak pada para jamaah marilah tingkatkan ketaqwaan kita pada yg maha kuasa dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya, selain itu khotib mengingatkan kembali pada jamaah tentang datangnya bulan Rojab, nama Rojab adalah diambil dari kata sungai di surga yg mana airnya lebih putih dari susu dan lebih manis rasanya dari madu, dengan datangnya bulan tsb barang siapa yg berpuasa sehari saja di bulan tsb, maka akan mendapat pahala yg besar dari Allah SWT.Pukul 12.15 Wib, Dilaksanakan sholat Jumat yang menjadi imam Bpk. Sutikno.

Setelah Sholat Jumat selesai dilanjutkan Doa bersama yang di pimpin Bpk.Sutikno, dengan bacaan tahlil dan berdoa yang intinya Smoga kita semua diberi.kesehatan dan keselamatan, menghadapi tahun pemilu ini, diharapkan wilayah Sananwetan dalam keadaan kondusif.Pukul 12.30 Wib, Seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan tertib dan lancar.