Polsek Sananwetan, kegiatan patroli menjelang saur dan sesudah sholat subuh rutin dilaksanakan polsek Sananwetan polres Blitar kota kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman dan kondusif selain melaksanakan patroli anggota juga melaksanakan Sholat subuh berjamaah untuk menambah keimanan dan ketaqwaan setiap Anggota kepada Allah Swt dan rasa Syukur atas segala nikmat dan karunianya.

Seperti terpantau pada hari ini kamis 23 Mei 2019 Anggota patroli Polsek Sananwetan dipimpin Iptu Sunardi Sh beserta 2 Orang Anggota seusai giat patroli melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid baiturohman yang berada di Jln kangean setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah anggota juga bersilaturohim dan berbincang santai dengan para jemaah,tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyambung tali silaturohim dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah Anggota polsek Sananwetan secara rutin juga melaksanakan patroli menjelang pagi hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama pada simpul-simpul jalan yang sering dipergunakan masyarakat memulai aktifitasnya,obyek vital seperti Perbankkan, Pertokoan, Terminal, serta kawasan penduduk. juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, menjadikan wilayah bebas dari gangguan kamtibmas”ucap Iptu Sunardi Sh pawas polsek Sananwetan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M.H mengatakan”Giat safari Sholat Subuh rutin dilaksanakan setiap hari  secara bergiliran di setiap masjid atau mushola yang berada dalam wilayah hukum Polsek Sananwetan untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt dan untuk bersilaturohmi dengan masyarakat.”setelah itu melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman serta mengantisipasi sejak dini terhadap pelaku tindak kejahatan. Imbuh kapolsek Sananwetan”.(AG)