Untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas, Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan dan anjungan ATM  yang berada di wilayah hukum Polsek Sananwetan. Senin (12/12/2022).

 

Pada pelaksanaan patroli tersebut Anggota Polsek Sananwetan mengunjungi BPR Jatim yang terletak di Kalimantan, dalam kunjungannya anggota Patroli berkomunikasi dengan petugas keamanan / Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam BPR Jatim  senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari.

 

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Gedangan khususnya yang menyasar Perbankan dan kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya” ungkap Kapolsek.