Peran upaya Polsek Sananwetan dalam mencegah ganguan kamtibmas, di wilayah Kecamatan Sananwetan. Unit SPKT Polsek Mojowarno Polres Jombang, dipimpin oleh Aipda Dwi Cahyanto bersama personil lainya melaksanakan patroli dialogis di lingkungan Jl. Toyorejo Kel. Gedog, Kec. Sananwetan. Senin (31/10/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli dialogis Polsek Sananwetan menyambangi warga yang melaksanakan piket jaga di pos kamling. Petugas berupaya menyampaikan imbauan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis petugas menyasar tempat berkumpulnya warga masyarakat. Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di kawasan permukiman dan kerawanan gangguan kamtibmas. Apabila warga mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Sananwetan.

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli menyampaikan himbauan Prokes. Petugas selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Patroli dialogis gencar dilakukan untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, meningkatkan kewaspadaan dan disiplin Protokol Kesehatan 5M.