Kegiatan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan (Harkamtibmas) dilaksanakan oleh unit patroli Polsek Sanawetan dengan sasaran perumahan dan  perkampungan warga. Rabu (23/11/2022) malam.

 

Dalam kesempatan dialogis tersebut personil patroli saat berdialog dengan warga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

 

Petugas juga menyampaikan kepada warga agar menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing masing serta apabila menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Mapolsek Ma’rang untuk dapat dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat.

 

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis yang dilakukan anggotanya dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat serta untuk membangun komunikasi antara kepolisian dengan warga masyarakat guna berikan rasa aman kepada masyarakat.