Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam pelaksanaan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara seluruh warga masyarakat.

Kegiatan Poskamling selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi sesama warga. Juga mengapresiasi warga Desa yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

giat patroli akan terus kami tingkatkan apalagi bulan ini bulan Ramadhan dan sebentar lagi Umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri untuk itu giat patroli akan kami giatkan baik siang hari maupun malam hari hal ini untuk menjaga agar situasi dan kondisi wilayah hukum polsek Sananwetan benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif,”terang Iptu Sony Suhartanto Sh.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M.H dalam kesempatan terpisah menjelaskan, “Situasi dan kondisi wilayah hukum polsek Sananwetan Polres Blitar kota dalam keadaan aman dan nyaman dengan di gelarnya giat patroli yang secara rutin dilaksanakan, Serta peran aktif masyarakat Sananwetan dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing serta terciptanya hubungan Sinergitas yang erat antara TNI, POlRI dan unsur pemerintahan serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam mewujudkan wilayah yang aman,tentram dan damai, “.Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, Imbuh Kapolsek Sananwetan.