Polres Blitar Kota – Polsek jajaran menggelar operasi lalulintas dan operasi cipta kondisi
pada hari Senin (29/01/2018). Razia dan operasi cipta kondusif ini sebagai wujud untuk
mengantisipasi terjadinya gangguan kambtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan operasi Lalulintas Polsek Sananwetan ini, Dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Ery S, dan Panit Lantas Ipda Datuk. Kegitan di laksanakan di halaman mako Polsek Sananwetan Jl.Kalimantan 01 Kel/Kec Sananwetan Kota Blitar yang dimulai pukul 08.00 s/d 09.00 WIB.

Disamping itu, Polsek Srengat juga menggelar operasi lalulintas yang bertempat dihalaman Mako Polsek Srengat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Srengat.

Dalam operasi ini petugas memeriksa kelengkapan surat meyurat seperti SIM dan STNK dan melakukan penilangan kepada pengendara yang tidak melengkapi surat menyurat serta melakukan pelanggaran lalulintas seperti tidak memakai helm dan menerobos lampu merah. Selain itu yang menjadi target atau sasaran operasi lalaulintas ini adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C).

Berdasarkan pantauan dan laporan dari Polsek-polsek jajaran, selama pelaksanaan Operasi laulintas dalam rangka Cipta kondisi pada Senin pagi ini, telah berjalan dengan aman dan lancar.