Dalam rangka menjaga sinergitas TNI – Polri dilaksanakan agel gabungan.  Apel kali ini dilaksanakan oleh Koramil Sananwetan dengan Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur, bertempat di halaman Polsek Sananwetan. Kamis (1/12/2022).

 

Dan Ramil Pgs kpt Inv Dwi Hariyanto mengambil apel dan menyampaikan kegiatan apel gabungan sinergitas ini sebagai Upaya untuk menjaga sinergitas yang sudah terjalin sangat erat antara Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.

 

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sananwetan sinergitas antara Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan terlebih lagi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat hendaknya saling bersinergi dan saling bantu membantu

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan oleh raga bersama yang di pimpin oleh Pelda David dari Koramil Sananwetan. Anggota TNI-POLRI mengukuti kegiatan dengan antusias dan penuh rasa kekeluargaan.