Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan vaksinasi yang bekerja sama dengan puskesmas Sananweta untuk warga disabilitas wilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, yang dilaksanakan di kantor kelurahan Bendogerit Sananwetan, Senin ( 06/09/2021 ).

Kegiatan vaksinasi di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Adapun warga yang divaksin adalah warga disabilitas yang berada diwilayah kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Program Vaksinasi dilakukan secara bergiliran kepada masyarakat dengan maksud dan tujuan melayani dan menyehatkan masyarakat walaupun ditengah masyarakat banyak yang Pro dan Kontra dengan adanya program Vaksinasi ini. Vaksinasi tidak memandang jenis maupun latar belakang bahkan warga yang berkebutuhan khusus atau disabilitas juga diberikan vaksin.

Polsek Sananwetan selalu memberikan Edukasi kepada masyarakat supaya mau divaksin karena vaksin ini salah satu usaha pemerintah untuk mengatasi pandemi virus corona dan sudah teruji kelayakannya untuk diberikan kepada masyarakat serta dijamin aman dan halal.