Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di puskesmas Sananwetan, kegiatan vaksinasi gratis kali ini ditujukan kepada ODGJ dengan dosis tahao 2 dan disabilitas untuk dosis 1, Kamis (19/08/2021)

Kegiatan vaksinasi di mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Adapun warga yang divaksin adalah yang berumur 18 tahun keatas yang berada diwilayah kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Dari hasil pendataan yang divaksin sebanyak 180 orang di Puskesmas Sananwetan dengan vaksin sinovac dan dilakukan 10 vaksinatir dari Puskesmas Sananwetan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Mujianta, SH menjelaskan, Polsek Sananwetan selalu memberikan Edukasi kepada masyarakat supaya mau divaksin karena vaksin ini salah satu usaha pemerintah untuk mengatasi pandemi virus corona dan sudah teruji kelayakannya untuk diberikan kepada masyarakat serta dijamin aman dan halal.

Dengan adanya program pemerintah terkait Vaksin Covid-19, masyarakat ikut mendukung dan mensukseskan vaksinasi dengan cara ikut kegiatan vaksin dan tidak akan membeda bedakan serta memberikan Edukasi ke teman sanak saudara supaya segera vaksin guna meminimalisir penyebaran Covid 19.