Personil Polsek Sananwetan, Polres Blitar Kota dibawah Kendali Kanit Sabhara Polsek Sananwetan AKP Ery beserta gabungan anggota Polsek dan Polres melaksanakan kegiatan Pengamanan Paskah di Gereja Santo Yusuf pada hari minggu pukul 06.00 Wib 25/03/2018.

Bertempat di Gereja Santo Yusuf jalan Diponegoro Kota Blitar kegiatan peribadatan hari Paskah dihadiri sekitar 250 orang.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman masyarakat dalam beribadah sekaligus agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah tengah kegiatan apapun yang dilakukan oleh masyarakat.

“Bahwa setiap kehadiran anggota polisi ditengah masyarakat itu sudah merupakan sebuah panggilan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota polisi dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dalam rangka paskah ini polsek sananwetan dan diback up oleh Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan digereja santi yusuf dan kita bisa melihat kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, ujar AKP Ery setelah selesai kegiatan pengamanan.