Polsek Sanankulon – Hari Raya Idul Fitri 1442 H sudah dekat. Tentu hal ini dibarengi dengan peningkatan aktifitas masyarakat yang berpotensi menimbukan gangguan kamtibmas. Meski Hari Raya tahun ini ditengah pandemi Covid-19, namun peningkatan aktifitas masyarakat sudah nampak dengan kepatuhan protokol kesehatan. Oleh sebab itu anggota Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan patroli sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas atau kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat. Senin (3/5).

Sasaran daripada kegiatan tersebut adalah obyek obyek vital meliputi Perbankan/ATM, pertokoan emas dan lain lain. Dalam kesempatan itu pula petugas tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat atau konsumen yang sedang berbelanja agar senantiasa waspada dan berhati hati dalam setiap aktifitas yang dilakukan diluar rumah. Selalu patuhi potokol kesehatan dengan memakai masker selama pandemi Covid 19 agar kita semua terlindungi.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Kepolisian merupakan suatu bentuk kegiatan yang dilakukan secara dinamis dari sutau tempat ke tempat tertentu untuk mencegah terjadinya suatu tindak kriminal, memberikan rasa aman, pelindung dan pengayom kepada masyarakat, selain itu keiatan patroli oleh Kepolisian tidaklah terbatas waktu baik siang atau malam, namun setiap waktu mengikuti dinamika masyarakat guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami juga tetap mengharapkan kesadarandari masyarakat luas untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dalam setiap akktifitas sehingga pandemi ini segera berahir dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. ungkap Kapolsek.