Polsek Sanankulon – Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama cegah penyebaran Covid-19 yang saat ini grafiknya kian naik. Tak berhenti disitu, Kapolsek juga mengajak jajaran Pemerintah Desa untuk berperan aktif dalam melaksanakan upaya upaya pencegahan diantaranya adalah melakukan sosialisasi serta himbauan tentang kiat dan cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. Kali ini, kegiatan sosialisasi ditujukan ke lembaga Pondok Pesantran yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. Selasa (27/10).

Masyarakat luas dan lembaga lembaga pendidikan perlu mendapatkan edukasi cara mencegah penularan virus corona. leh sebab itu maka jajaran Kepolisian serta Perangkat Desa menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta para pengasuh dan pimpinan lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Sanankulon. Dalam pelaksanaannya Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa sesuai dengan protokol kesehatan kami tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak. Sehingga sosialisasi dan edukasi ini kami sampaikan kepada kepala dan pimpinan lembaga pendidikan yang ada.

Mungkin yang kami lakukan ini tidak seberapa, sangat kecil. Namun kami merasa terpanggil dan lebih baik kami berbuat sesuatu walau sederhana daripada hanya diam terhadap keadaan. Inilah yang selama ini mendorong kami untuk tetap bersemangat dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimasayarakat. ungkap Kapolsek Sanankulon.