Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan jelang Pilkades berupa patroli cipta kondisi dilaksanakan oleh personel Polsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kota, Polda Jatim , Minggu (18/12/2022) Pukul 13.00 wib .

Kegiatan dilaksanakan oleh petugas patrol anggota personil polsek sanankulon polres blitar kota menyasari wilayah yang ada di Kecamatan Sanankulon yaitu kawasan desa Bendowulung.

Patroli cipta kondisi ini diisi dengan dialog dan penyampaian pesan himbauan kamtibmas pelaksanaan pilkades serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Ditambahkan dari tempat terpisah Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Akp Budi Agus S.SH., menyampaikan bahwa kegiatan patroli pagi yang dilaksanakan jelang pilkades ini berisi himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Terkait dengan pelaksanaan pilkades serentak, kepada masyarakat diimbau warga untuk meredam tensi politik,” Pungkas  Kapolsek Akp Budi Agus S.SH., .