Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Polsek Sanankulon melaksanakan pengamanan kegiatan electone di rumah Sdr Imam Syafi’I Dusun Gendong rt 05 rw 07 Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar , pada hari Minggu (08/01/2023) malam pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai.

Pengamanan Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Sanankulon Yang dipimpin oleh Padal Kanit Propam Aipda Turnawan dan bersama 3 anggota lainya, Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan pada kegiatan electone dalam rangka Merayakan Tahun Baru 2023.

Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S,SH., Ditempat terpisah mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan Electone ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polri dan sebagai jaminan keamanan , agar penonton dapat mengikuti dengan aman dan tidak ada perkelahian.

“Dengan adanya pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” Jelas Kapolsek AKP Budi Agus

Dalam pengamanannya, anggota Polsek Sanankulon juga memberikan himbauan agar hati-hati dan waspadai pencurian bermotor di tempat parkir jagalah Kamtibmas, selama kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar.

“Kami selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas dalam setiap acara yang kita amankan. Kita berikan himbauan kamtibmas agar warga selalu waspada terhadap setiap kemungkinan kejahatan yang terjadi sehingga warga dapat mengantisipasinya sebelum kejadian terjadi.” Ucap Aipda Turnawan.