Polsek Sanankulon – Memasuki H+4 Hari Raya Idul Fitri, terjadi kenaikan jumlah atau volume kendaraan dijalan. Kenaikan ini cukup signifikan yang menyebabkan kemacetan di beberapa simpul Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung Sanankulon. Petugas dari Polsek Sanankulon melaksanakan pengaturan arus lalin serta memasang beberapa barikade guna rekayasa arus agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan. Kamis (5/5/22).

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. saat dilokasi membenarkan bahwa saat H+4 ini jumlah kendaraan yang ada dijalan mengalami kenaikan yang diominasi oleh kendaran R4. “Oleh sebab itu kami terjunkan anggota di ruas ruas jalan untuk mencegah serta mengurai kemacetan yang terjadi”. tutur KApolsek.

Sementara itu terpantau dari Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucug Kecamatan Sanankulon arus lalulintas tetap menunjukkan peningkatan. Namun demikian arus lalin ramai lancar. Dibeberapa titik sudah ada barikade serta petugas untuk mengurai serta memantau arus. “Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati saat dijalan raya. Tetap konsentrasi dan hindari penggunaan HP saat mengemudi. Istirahat yang cukup atau berhenti apabila kondisi badan kurang fit atau mengantuk serta utamakan keselamatan saat dijalan raya”. pungkas Kapolsek.