Polsek Sanankulon – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon melaksanakan pengamanan ibdah sholat Jumat di Majis Desa Kalipucung. Aiptu Hermanto mengatakan bahwa kami melaksanakan pengamanan jalannya ibadah sholat Jumat bersama dengan petugas keamanan masjid Al’aqla Desa Kalipucung. “Kami ada disini membantu menata parkir dan antisipasi potensi terjadinya tindak kriminlaitas berupa pencurian sepeda motor dlingkungan masjid”. ucapnya. Tidak dipungkiri bahwa banyak warga atau jemaah yang mengabaikan keamanan sepeda motor miliknya dengan memarkirnya sembarangan. Kami himbau untuk sepeda motor ditempatkan ditempat yang sudah disediakan dan ada petugas yang menjaga. imbuhnya.

Selain melaksanakan pengamanan ibdah sholat Jumat, Aiptu Hermanto juga menghimbau kepada jamaah untuk tetap disiplin menerapkan prokes pencegahan penyakit. Dengan tetap memakai masker bagi jamaah agar terhindar dari potensi penularan penyakit.

Ditempat terpisah Kapolsek Sananakulon AKP Murdianto, S.H. mengatakan bahwa anggorta kami terjun langsung ke lapangan atau di desanya guna melaksanakan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. “Seperti pengamanan jalannya ibadah sholat Jumat. Selain membawa misi kamtibmas, anggota juga tetap mengkampanyekan disiplin memakai masker kepada jemaah yang sedang beribadah, hal ini untuk melindungi diri kita dan orang lain agar terndar dari potensi penularan penyakit”. pungkasnya.