Polsek Sanankulon – Personil Polsek Sanankulon Aiptu Sunardi beserta anggota melaksanakan pengamanan ibadah Minggu pagi yang ada di Gereja Gereja. Aiptu Sunardi mnegatakan bahwa kami besertas anggota turun dan perketat pengamanan Ibadah untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. ucapnya

Menurut Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H., pihaknya telah menyiapkan personel yang sudah terploting untuk mengamankan jalannya ibadah di gereja – gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Sanankulon. “Agar jemaat merasa aman dan nyaman saat menunaikan ibadahnya.” ungkap Kapolsek.“Kami telah menyiapkan personel dari Polsek untuk mengamankan jalannya ibadah, tentunya pengamanan yang sama akan kami dilakukan pada saat ibadah di gereja yang lain.” imbuhnya lagi.

Bp. Pdt. Paulus Budiono selaku pemuka Gereja mengucapkan banyak terimaksih kepada anggota Polsek Sanankulon yang telah hadir bersama kami sekaligus melaksanakan pengamanan ibadah yang kami langsungkan. Semoga dengan jalinan kerjasama yang baik dapat menjadi sumbangsih dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sanankulon. ucapnya.

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh pihak agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Sanankulon agar tetap aman dan kondusif. Sehingga pelaksanaan ibadah Paskah mapun ibadah rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu pagi yang dilaksanakan oleh Umat Nasrani dapat berjalan dengan aman, damai dan penuh Hikmad,” pungkas Kapolsek.