Polsek Sanankulo – Sebagai upaya cegah semakin meluasnya wabah Covid-19 dimasyarakat, anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sutomo terus melakukan kegiatan pendisiplinan prokes melalui oprasi yustisi. Minggu (18/7). Kegiatan tersebut lebih tegas dengan memberikan teguran tertulis agar warga warga masyarakat tertib dan patuuh menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono menagatakan dimasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, kita semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas. Tidak hanya sebatas sebuah peraturan yang dibuat oleh Pemerintah, namun harus timbul dari hati nurani agar kita semua terlindungi dari wabah Covid-19. Disisi lain, upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 juga terus dilakukan oleh personel Polsek Sanankulon melalui oparasi yustisi secara hunting guna pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat agar mereka selalu memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona. Dalam pelaksananya anggota juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga dapat menekan penyaranCovid-19.” ungkap Kapolsek.