Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli kewilayahan antisipasi tindak kejahatan yang merugikan masyarakkat. Kali ini sasaran daripada kegiatan patroli adalah obyek vital meliputi Perbankan/ATM, lokasi pertokoan hingga pemukiman penduduk. Sabtu (17/4). “Dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat, patroli diarahkan ke Perbankan karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM)”. tutur Aiptu Hermanto.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Kepolisian merupakan suatu bentuk kegiatan yang dilakukan secara dinamis dari sutau tempat ke tempat tertentu untuk mencegah terjadinya suatu tindak kriminal, memberikan rasa aman, pelindung dan pengayom kepada masyarakat, selain itu keiatan patroli oleh Kepolisian tidaklah terbatas waktu baik siang atau malam, namun setiap waktu mengikuti dinamika masyarakat guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu petugas juga mengingatkan bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 dimana setiap aktifitas yang kita kerjakan harus mematuhi protokol kesehatan berupa pengunaan masker, menjaga hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Semoga kita semua terlindungi dari wabah Covid ini dan dapat beraktifitas seperti semula. ungkap Aiptu Hermanto.