Polsek Sanankulon – Jajaran Personel Polsek Sanankulon bersama dengan Muspika, sore tadi berkumpul untuk Nonton Bareng atau Nobar pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang bertempat di Cafe depan Mapolsek Sanankulon. Kamis 202 Februari 2020. Nampak kekompakan serta kebersamaan yang semakin solid antara lembaga pemerintah yang dapat dijadikan tauladan dan contoh bagi warga masyarakat.

Sepak Bola tidak hanya dikategorikan sebagai olah raga milik rakyat, melainkan hiburan bagi seluruh manusia. Saat ini Indonesia tengah menyaksikan perubahan sosial yang cukup besar dalam hal dunia Sepak Bola, yakni perubahan dalam hal memanfaatkan waktu senggang. Waktu senggang itu pun, kini telah menjadi ajang interaksi sosial demi memenuhi kesenangan dan hasrat untuk melampiaskan emosi. Saat ini nonton bareng Sepak Bola merupakan alternatif baru untuk memanfaatkan waktu luang dan mencapai kenikmatan hidup. Fenomena nonton bareng atau yang disingkat Nobar ini semakin menjadi tren bagi seluruh kalangan, baik muda maupun tua.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono menambahkan bahwa banyak manfaat positif yang dapat diambil dari keiatan Nonton bareng ini. Seain seperti uraian diatas, nonton bareng juga dapat mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas sebagai akibat dari digelarnya sebuah pertandingan tertentu. Dengan wadah nonton bareng ini diharapkan masyarakat akan dapat menikmati sebuah pertandingan secara untuh tanpa harus berdesakdesakan dengan penonton yang lain, dan pasti akan lebih efektf dan efisien. tutur Kapolsek Sanankulon.