P.S Kanit Intelkam Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aipda Parjo S.H bersama piket fungsi melaksanakan patroli dengan sasaran di sejumlah toserba yang ada diwilayah kecamatan Ponggok. termasuk diantaranya toserba Indomart yang tepat berada di Jalan Raya Ponggok, Kecamatan Ponggok Kab. Blitar. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadi kejahatan di toserba Indomart ataupun Alfamart.  hari Sabtu malam (10/06/2022) 20.00 Wib.

Anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Indomart ,Dalam kegiatan tersebut bersama ppike patroli menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait kewaspadaan karyawan Toserba dengan situasi keamanan di area toserba serta dianjurkan untuk tetap mengaktifkan kamera CCTV yang terpasang guna mempermudah penyelidikan kalau pun ada pelaku kejahatan.

Sementara itu Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H. mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu indikator utama dalam mematahkan suatu aksi kejahatan di masyarakat, maka giat patroli dialogis rutin dilaksnanakan” tutur Kapolsek.