Dalam upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Ponggok Polres Blotar Kota Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng curah oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Blitar di wilayah Kecamatan Ponggpk, senin (18/04/2022)

Bertempat di Rumah kepala desa Ponggok  telah berlangsung Operasi Pasar Minyak Goreng Curah oleh Disperindag Kabupaten Blitar,yang mana ada total 1200 warga ,dari 15 Desa di Kecamatan Ponggok yang masing masing desa ada 80 orang,  dalam operasi pasar minyak goreng kali ini,  dengan penanggung jawab giat Bp. Eka Purwanta selaku Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Blitar

Adapun dalam kegiatan Pendistribusian minyak goreng curah tersebut mendistribusikan sebanyak 6000 liter, dalam giat tersebut dijual Minyak Goreng curah kepada warga seharga 14.000/ kg dan untuk pembelian maksimal 5 kg/ orang dengan membawa foto copi KTP dan undangan dari kantor desa .

Dan dalam kesempatan ini pula pihak puskesmas Ponggok melaksanakan giat Vaksinasi Covid 19,guna percepatan target Vaksinasi di wilayah Kecamatan Ponggok, dan ada 128 warga tervaksin baik dosis 1,2 maupun 3 boster, dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. saat di konfirmasi mengatakan “Kami Polsek Ponggok akan selalu siap kawal dalam pengamanan program atau kegiatan pemerintah salah satunya seperti operasi minyak goreng curah dari disperindag diwilayah Kecamatan Ponggok saat ini.

Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dengan pemerintah daerah guna kepentingan warga masyarakat. Pungkas Kapolsek.